PENGOBATAN ASMA’UL HUSNA

Bapak Faizin MAU BERDIALOG DENGAN ARWAH LELUHUR..? PENGOBATAN ALTERNATIF, PENGLARISAN DAGANG, KEWIBAWAAN HINGGA MAHABAH PENGASIHAN.
Kita percaya, bahwa Allah menciptakan jagat raya ini sangat harmoni. Kehidupan berputar teratur  saling berganti dan berpasangan. Ada siang, ada malam,  ada panas ada hujan, ada kehidupan ada pula kematian. Demikian pula dengan siklus kehidupan bagi manusia.  Sukses orang yang satu gagal buat orang lain, ada yang sakit demikian pula ada yang sehat. Selaku manusia kita diwajibkan untuk selalu berikhtiar dalam mengarungi bahtera kehidupan.

Berangkat dari kenyataan tersebut, kita harus tetap berkeyakinan, jika seseorang mendapat cobaan, misalnya sakit, usaha yang jatuh, keretakan rumah tangga, kekasih yang berpaling dan lain-lainnya tentu ada jalan keluarnya jika kita mau berikhtiar.

Hal itulah yang mendorong Bapak Faizin yang beralamat di Jl. Purwoyoso IC No. 31.A kecamatan Ngaliyan (sebelah timur pasar Jerakah) Semarang ini ingin membantu memecahkan berbagai persoalan, khususnya mengenai penyakit lahiriah maupun yang bersifat ghaib, usaha penglarisan sampai pengasihan khusus bagi keluarga yang mulai retak hingga calon pasangan muda yang bersungguh-sungguh ungin membina rumah tangga sakinah, mawadah wa rahmah.

Adapun metoda yang digunakan adalah menggunakan amalan “Asma’ul Husna”, yaitu amalan seseorang melalui pemusatan meditasi  dan dzikir kepada Ilahi guna  memperoleh karomah .

“Ini merupakan salah satu cara pengobatan penyakit  dan bisa juga digunakan untuk membantu memecahkan masalah-masalah yang muncul dalam kehidupan sehari-hari seseorang” demikian diungkapkan oleh bapak dua putra ini.

Menurut beliau, amalan Asmaul Husna pada dasarnya dibagi menjadi beberapa tahapan yaitu Asmaul Husna dasar. Tahapan kedua yaitu aSMAUL hUSNA Sejati, yaitu . Dan yang terakhir, yaitu Asmaul Husna wineruh ,

Pengobatan

Dalam membantu klien yang datang untuk berikhtiar  khususnya pengobatan alternatif, Bapak Faizin biasanya menggunakan tahapan yang kedua, yaitu Asmaul Husna sejati.

Dengan ijin dari Allah SWT, beliau Insya Allah bias mengobati berbagai penyakit, misalnya : pengaruh guna-guna, santet, teluh maupun kemasukan jin. Bahkan untuk penyakit yang bersifat lahiriah Insya Allah mampu diobatinya, seperti balita panas, kangker hingga tumor.

Untuk penyakit teluh atau santet biasanya klien dapat menanyakan langsung barang apa yang telah masuk dalam tubuhnya dan sekaligus atas ijin Allah untuk dikeluarkan dari raga. Sedang panas, kangker ataupun tumor, beliau mendeteksi secara langsung dengan cara menempelkan telapak tangan kekening penderita untuk diketahui jenis penyakit sekaligus diberi ramuan ppenawarnya.

Bapak Faizin mengatakan bahwa penyakit yang sama bias saja berlainan penanganannya dan obatnya bergantung pada karakter penderita dan penyakitnya.

Dalam hal mahabah / pengasihan, kawibawaan beliau juga biasa membantu bagi yang berikhtiar dan datang kepada beliau. Untuk kewibawaan dan karier bagi pekerja yang ingin sukses dan disegani oleh atasan maupun anak buanya, beliau biasanya akan membuatkan rajah yang dimasukkan dalam bolpoin, sedang untuk penglarisan tentu rajah yang dibuat disimpan dalam bentuk lain.

Dalam hal jodoh  beliau mengaku bisa membantu bagi remaja yang serius untuk membina rumah tangga.

Balita yang terus menerus menangis dan panas atau step adalah hal yang rutin ditangani beliau.

“Insya Allah selekasnya bias sembuh” katanya

Dalam membantu sesama beliau tidak pernah mematok  tarip pelayanan. Biasanya klien memberikan seikhlasnya, baginya , bisa membantu sesame merupakan kebahagian tersendiri yang tidak dapat diukur dengan materi.

Ditanya mengenai rahasia ilmu rogoh sukma, beliau berucap “ Kita harus senantiasa mendekatkan diri pada Allah SWT dan selalu meminta pertolonganNya. Insya Allah akan dikabulkan. Selain itu shalat malam juga diusahakan bisa rutin bila ingin hidup bahagia dunia akhirat” .

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi bisa langsung menghubungi nomor HP : 085740587628

Tinggalkan komentar

Filed under RAGAM KEHIDUPAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s