KACA MOBIL PECAH LAPTOP MELAYANG

Ini peringatan bagi pemilik mobil di Semarang. Karena pencurian barang dalam mobil dengan cara memecah kaca sudah sering terjadi. Siang tadi (27/2/2008) sekitar jam 12.15 mobil sedan Toyota lancer Nomor Polisi H.7543HG milik Hasyim Muchammad dosen Fakultas Ushuluddin IAIN Walisongo Semarang dibobol maling di Kampus I perguruan tempat Ia mengajar.

Ini adalah kejadian kedua, di perguruan tinggi tersebut dalam bulan yang sama, setelah tiga minggu yang lalu mobil Avansa milik Dra. Lief Anis M, M.Ag juga dibobol maling dengan cara yang sama pula, yaitu memecah kaca jendela. Bedanya kalau mobil Hasyim Muchammad kehilangan statu unit Laptop merk Tosiba, sedang Lief Anis selain kehilangan laptop juga uang sebesar sepuluh juta ruiah.

 Suwarsono satpam IAIN Walisongo Semarang ditemui di tempat terpisah mengatakan, “ kampus IAIN sangat luas, dan banyak orang diluar civitas akademika yang berlalu lalang didalamnya, selain nasabah BPD Jateng capem IAIN yang datang juga para pejalan yang mengambil jalan pintas dari Ngaliyan kearah Tugu”.

Hasyim sendiri saat  melaporkan kejadian pada anggota Polsek Ngaliyan dan Satpam IAIN Walisongo di TKP mengatakan bahwa mobil dalam keadaan terkunci dan ditinggal ke ruang Program Pascasarjana hanya dalam waktu tak lebih tiga menit. Sementara mobil diparkir di depan Ruang Sidang Pascasarjana yang saat itu menggelar acara keramaian penglepasan Wisudawan Program Pascasarjana IAIN Walisngo.

Prakiraan sementara pencuri adalah orang yang sama dengan pelaku pembobolan lapto milik Lief Anis. Selain motif yang sama juga barang yang diincar sama, yaito laptop. Oleh sebab itu hati-hatilah jika menaruh barang dalam mobil.

1 Komentar

Filed under SEPUTAR SEMARANG

One response to “KACA MOBIL PECAH LAPTOP MELAYANG

  1. YUYUN

    BALES TAHHHHHHH……………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s