GAJI KE 13 PNS CAIR

Siang kemarin (Rabu, 4/6/08) pertemuan pembinaan pegawai di lingkungan IAIN Walisongo terlihat begitu meriah dan antusias. Aula I yang memuat sekitar 500 kursi terisi penuh sesak oleh pegawai dilingkungan IAIN Walisongo Semarang. Hal ini dikarenakan hampir seluruh pegawai menanti berita yang sangat ditunggu-tunggu, yaitu informasi tentang gaji ke 13.

Menurut Machasin yang menjabat sebagai Pembantuu Rektor III, bahwa gaji ke 13 adalah hal yang sangat dinantikan. hal ini terkait dengan kesejahteraan pegawai guna meningkatkan etos kerja. Gaji ke 13 adalah perhatian pemerintah kepada seluruh pegawai negeri ditengah himpitan kebutuhan ekonomi yang sangat tinggi.

Gaji ke 13 PNS dilingkungan IAIN Walisongo akan dicairkan pada minggu ke empat bulan Juni 2008 ini. Dengan harapan pada saat pencairannya besok bertepatan dengan pemenuhan kebutuhan anak sekolah yang tinggi. Sehingga akan lebih bermanfaat dan bisa mengurangi beban orang tua dalam memenuhi kebutuhan pendidikan.

Ditemui secara terpisah oleh kru Semarang News, Ansori Satpam IAIN Walisongo mengatakan sangat bersyukur dengan adanya gaji ke 13 ini. Paling tidak kebutuhan untuk membeli buku dan seragam anaknya sudah ada dana yang diharapkan. Ansori juga tidak keberatan bila gaji ke 13 tahun 2008 ini baru bisa di cairkan pada minggu ke empat. Hal ini malah lebih manfaat, karena bertepatan dengan akhir masa sekolah, justru bila cair minggu ini jangan-jangan habis untuk kebutuhan lain, katanya.

Selain gaji ke 13 pada saat pertemuan pembinaan pegawai yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini juga diisi dengan penyerahan SK Capeg bagi 13 orang dilingkungan IAIN Walisongo. Calon Pegawai Negeri Sipil yang menerima SK tersebut diangkat berdasar formasi golongan satu sampai tiga. Dalam sambutannya Prof. Dr. H. Abdul Djamil, MA  mengucapkan selamat datang kepada ke 13 penerima SK Capeg tersebut menjadi keluarga besar IAIN Walisngo. Beliau mengharap pengabdian ke 13 orang tersebut dalam mengemban amanah bangsa dan negara dalam melayani masyarakat meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia yang Ilmiah, dinniyah dan Ukuwah.

1 Komentar

Filed under SEPUTAR SEMARANG

One response to “GAJI KE 13 PNS CAIR

  1. Yang benar ada 16 penerima SK Capeg bukan 13.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s